- Tidak ada SEO berarti tidak ada pengunjung dari search engine. Jika Anda tidak melakukannya maka mesin pencari tidak dapat mengkategorikan dan peringkat situs Anda untuk kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda.
- Kedua SEO on-site dan off-site SEO diperlukan. Anda tidak dapat mencapai hasil yang baik melakukan satu tanpa yang lain.
- Mulai melakukan SEO sekarang. Semakin lama Anda meninggalkan untuk memulai, yang lebih jauh ke depan pesaing Anda akan, dan semakin sulit untuk peringkat lebih tinggi dari mereka.
- Tahu pesaing Anda. Cari tahu apa situs peringkat di halaman 1 untuk kata kunci yang Anda ingin peringkat untuk dilakukan, on-site dan off-site, untuk sampai ke sana.
- Tidak ada dua situs yang sama. Strategi SEO yang bekerja untuk situs orang lain tidak dijamin untuk bekerja untuk Anda karena ada begitu banyak variabel.
- SEO tidak harus mahal. Anda bisa mendapatkan hasil yang besar pada anggaran kecil jika Anda menginvestasikan waktu dalam menciptakan konten yang baik dan membangun hubungan online.
- Hasil SEO tidak instan. Hasil kerja SEO dilakukan hari ini mungkin tidak menjadi jelas, dan mungkin tidak dikreditkan oleh mesin pencari, selama berminggu-minggu, atau bahkan berbulan-bulan.
- Website Anda baru, semakin banyak pasien yang akan perlu. Dibutuhkan waktu untuk membangun otoritas dan kepercayaan, dan sampai Anda telah dikembangkan baik, Anda seharusnya tidak mengharapkan untuk mengungguli tua, situs lebih mapan.
- Jangan pernah menganggap website Anda akan selesai. Jika Anda ingin situs Anda untuk terus ke peringkat lebih tinggi, menarik lebih banyak pengunjung dan membuat lebih banyak penjualan, maka Anda harus selalu menambah dan meningkatkan itu.
- Beradaptasi dengan algoritma update. Untuk mencapai dan mempertahankan peringkat yang baik Anda perlu menyesuaikan strategi SEO Anda sebagai mesin pencari berkembang dari waktu ke waktu.
- Anda tidak perlu mengirimkan situs Anda ke mesin pencari. Mereka telah berkembang di luar titik yang perlu langsung diberitahu bila sebuah website baru, atau halaman di situs web, dibuat.
- Dapatkan saran langsung dari Google. Melalui Pedoman Webmaster dan Bantuan Webmaster Video.
- Jangan risiko hukuman Google. Karena mereka memiliki porsi yang signifikan dari pasar pencarian, penalti dari mereka menghasilkan kerugian yang signifikan, dan jangka panjang-sering, pengunjung ke situs Anda.
- Anda bertanggung jawab untuk semua pekerjaan SEO dilakukan pada website Anda. Search engine tidak akan menghapus hukuman atas dasar bahwa Anda tidak melakukan, dan tidak tahu secara spesifik, pekerjaan SEO di situs Anda.
- Set-up dan menggunakan Google Webmaster Tools. Untuk mengetahui, antara lain, apa kata kunci situs Anda peringkat untuk dan situs lain yang terhubung dengan Anda.
- Set-up dan menggunakan Google Analytics. Untuk mengetahui, antara lain, berapa banyak pengunjung situs Anda mendapatkan, kata kunci yang mereka gunakan untuk menemukan itu, dan apa yang mereka kunjungi.
- Set-up laman Google+ untuk bisnis Anda. Melakukan hal membangun kepercayaan dengan Google dan meningkatkan peringkat untuk kata kunci lokal.
- Diversifikasi sumber lalu lintas Anda. Google adalah sumber besar lalu lintas tetapi menjadi 100% bergantung pada mereka untuk pengunjung menempatkan Anda dalam posisi yang rentan.
- Menggunakan Pay Per Click selain SEO. Jika Anda mampu melakukan keduanya, kemudian melakukan keduanya, karena meskipun PPC dapat mahal, Anda bisa mendapatkan pengunjung ke situs Anda langsung untuk setiap kata kunci yang Anda inginkan.
- Kualitas rendah sama berisiko tinggi. Backlink berkualitas rendah dan / atau kualitas rendah di situs konten dapat dengan mudah mengakibatkan situs Anda yang dikenakan sanksi oleh mesin pencari.
- Buat konten terutama bagi orang-orang, bukan mesin pencari. Tidak ada gunanya membuat konten yang peringkat baik jika tidak membantu orang, menarik perhatian mereka, atau membujuk mereka untuk membeli dari Anda.
- Menghapus duplikat konten. Anda dapat dikenakan sanksi untuk memiliki hal yang sama, atau sangat mirip, konten pada beberapa halaman situs Anda.
- Hapus, menggabungkan atau menambah halaman dengan sedikit konten pada mereka. Memiliki banyak halaman-konten cahaya, dengan tampilan halaman pendek kali, dapat mengakibatkan mesin pencari merendahkan semua peringkat kata kunci situs Anda.
- Jangan menyalin konten dari situs-situs lain. Jika mesin pencari menemukan bahwa konten di situs Anda telah diambil dari tempat lain mereka mungkin menurunkan peringkat untuk beberapa, atau bahkan semua, halaman Web Anda.
- Klaim penulis konten Anda. Menghubungkan akun Google+ Anda ke konten Anda meningkatkan baik peringkat dan klik-tayang.
- Pastikan konten Anda cukup baik untuk berada di halaman 1. Jika konten Anda tidak lebih baik dari konten yang sudah di halaman 1 untuk kata kunci maka situs Anda tidak layak untuk peringkat di sana.
- Membuat konten Anda menarik bagi pengunjung. Semakin menarik adalah, orang-orang lagi akan tetap di situs Anda, dan kali melihat tinggi sinyal ke mesin bahwa situs Anda layak peringkat yang baik mencari.
- Buat video. Mereka meningkatkan jumlah waktu yang dihabiskan orang di situs Anda dan juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan link dari situs berbagi video.
- Buat statistik / diagram / grafik / infographics. Orang lebih cenderung untuk berbagi dan link ke jenis konten dari konten yang ditulis polos.
- Konten yang lebih sama dengan lebih banyak peringkat, lebih banyak pengunjung dan penjualan lebih banyak. Search engine reward, dan pengunjung percaya lagi, situs yang dipenuhi dengan banyak halaman konten berkualitas baik.
- Tambahkan blog ke website Anda. Melakukan hal membuatnya cepat dan sederhana untuk menambahkan halaman baru konten ke situs Anda.
- Buat konten untuk posting di situs-situs lain dan blog. Orang-orang jauh lebih mungkin untuk link ke Anda jika Anda memberikan mereka dengan konten untuk digunakan pada situs mereka.
- Saldo membuat konten dengan konten pemasaran. Jika Anda membuat konten tanpa pemasaran itu maka orang akan berjuang untuk menemukan itu, dan jika mereka tidak dapat menemukannya mereka tidak bisa link ke atau berbagi.
- Tulis, judul deskriptif yang unik untuk setiap halaman. Dalam 55 karakter Anda perlu membuat topik halaman yang jelas untuk kedua manusia dan mesin pencari.
- Tulis, meta description deskriptif yang unik untuk setiap halaman. Dalam 160 karakter yang Anda butuhkan untuk menggambarkan topik halaman dengan cara yang membuat orang mengklik situs Anda, bukan situs lainnya yang tercantum dalam hasil pencarian.
- Kata kunci penelitian sebelum mengoptimalkan bagi mereka. Jika Anda memilih kata kunci yang salah, terlepas dari apa yang Anda lakukan untuk on-site dan off-site SEO, Anda akan mendapatkan sangat sedikit pengunjung dan / atau pengunjung yang tidak mengkonversi menjadi penjualan.
- Gunakan Alat Kata Kunci Google. Ini memberikan daftar yang baik kata-kata dan frase yang berhubungan dengan ide-ide kata kunci yang Anda masukkan ke dalamnya.
- Dapatkan gagasan kata kunci dari orang lain. Mereka (pelanggan, pemasok, mitra, teman, dll) melihat bisnis Anda berbeda dengan Anda dan dapat mengaitkan kata-kata yang berbeda dan frase dengan itu.
- Menargetkan kata kunci yang relevan. Kata kunci Anda lebih relevan, lebih mudah dan lebih cepat itu adalah untuk peringkat untuk mereka, dan semakin tinggi persentase pengunjung yang akan menjadi pembeli.
- Kata kunci target dengan maksud komersial. Anda ingin pengunjung yang siap untuk menghabiskan uang daripada mereka yang hanya mencari informasi.
- Kata kunci ekor panjang adalah sumber lalu lintas. Ini lebih cepat dan lebih murah untuk peringkat lebih lama, frase kata kunci tertentu, dan lebih dari 40% dari pencarian yang terdiri dari empat kata atau lebih.
- Mendedikasikan 1 halaman website Anda untuk setiap kata kunci yang Anda targetkan. Melakukan hal membuat lebih mudah bagi mesin pencari untuk mengkategorikan dan peringkat halaman Anda.
- Tambahkan kata kunci di tempat yang tepat. Mereka kurang penting dibandingkan mereka dulu, tapi Anda masih harus memasukkan mereka dalam url, judul halaman, deskripsi meta, tag header dan tag alt gambar.
- Hindari isian kata kunci. Kau jauh lebih mungkin dikenakan sanksi dari dikreditkan jika Anda menggunakan frase kata kunci berulang kali pada halaman.
- Backlink mempengaruhi peringkat lebih dari apa pun. Jumlah dan kualitas link yang menunjuk ke situs Anda akan sangat menentukan dalam posisi apa peringkat situs Anda.
- Jangan menetapkan target backlink. Link bangunan harus stabil, konsisten, proses terus-menerus, yang tidak berhenti ketika Anda mencapai jumlah tertentu.
- Dapatkan backlink dari sumber yang relevan. Search engine ingin menampilkan hasil yang relevan untuk setiap kata kunci, dan link dari halaman yang relevan / situs yang sinyal kuat kepada mereka bahwa situs Anda relevan.
- Dapatkan backlink dari sumber terpercaya. Link dari situs yang dapat dipercaya sinyal ke mesin pencari bahwa situs Anda dapat dipercaya juga.
- Bersiaplah untuk bekerja untuk backlink berkualitas tinggi. Umumnya, semakin mudah Anda bisa mendapatkan link, semakin sedikit nilai itu akan memiliki.
- Waspada membayar orang untuk link ke website Anda. Backlink Membeli bisa, dan tidak bekerja, namun, ada risiko yang pasti terlibat jika Anda membeli yang murah dan / atau dari orang-orang yang secara terbuka menjualnya.
- Jangan terlibat dalam jaringan penghubung. Manfaat mendapatkan link dari jaringan rendah, sedangkan risiko yang dikenakan sanksi dan kehilangan peringkat tinggi.
- Diversifikasi profil backlink Anda. Dapatkan berbagai jenis link dari berbagai alamat IP.
- Membangun backlink ke setiap halaman situs Web Anda yang ingin Anda peringkat. Membuat orang untuk link ke inner-halaman situs Anda - yang Anda ingin peringkat untuk kata kunci tertentu - serta homepage.
- Hubungan yang ada merupakan sumber instan backlink. Beberapa pemasok, mitra dan pelanggan akan link ke situs Anda jika Anda meminta mereka untuk melakukannya.
- Dapatkan backlink yang baik bahwa persaingan Anda sudah memiliki. Jika seseorang telah dikaitkan dengan salah satu pesaing Anda, maka ada kemungkinan yang masuk akal bahwa mereka akan link ke Anda juga jika Anda memberi mereka alasan yang baik untuk.
- Mendapatkan beberapa link balik dengan kata kunci target Anda sebagai link teks. Jenis link ini penting, tetapi harus membuat kurang dari 25% dari profil backlink Anda.
- Mayoritas backlink Anda harus bermerek. Profil backlink tanpa banyak link bermerek (seperti 'Nama Perusahaan' dan 'www.companyname.co.uk') sinyal ke mesin yang telah menggunakan taktik bangunan link manipulatif pencarian.
- Tahu siapa yang terhubung ke Anda. Dalam Google Webmaster Tools, pergi ke 'Lalu Lintas' dan kemudian 'Link' untuk memeriksa berapa banyak situs yang terhubung dengan Anda dan situs mana mereka berada.
- Mendaftar untuk Ahrefs, Majestic SEO atau Open Site Explorer. Melakukan hal memberi Anda akses ke data backlink yang luas untuk situs Anda dan juga situs pesaing Anda.
- Setiap halaman situs Web Anda harus dikaitkan dengan dari setidaknya satu halaman lainnya. Search engine tidak termasuk halaman dalam hasil mereka yang tidak terkait dengan baik secara internal (dari halaman lain dari situs yang sama) maupun eksternal (dari situs lain).
- Memiliki link langsung dari situs Anda ke halaman Anda yang paling penting. Melakukan hal melewati kewenangan dari homepage ke halaman penting Anda dan meningkatkan peringkat halaman tersebut.
- Tambahkan-konten link ke halaman lain yang relevan di situs Web Anda. Sementara tidak berharga sebagai link eksternal, internal link yang masih lulus wewenang dan sinyal ke mesin apa halaman peringkat untuk kata kunci pencarian.
- Hapus link keluar yang tidak perlu. Hanya link ke halaman di situs lain yang menurut Anda pengunjung ke situs Anda akan menemukan membantu dan / atau menarik.
- Link ke situs yang relevan dan blog. Orang biasanya melihat jika Anda link ke mereka, dan jika Anda link ke mereka, ada kemungkinan yang masuk akal bahwa mereka akan link kembali kepada Anda jika Anda memiliki situs yang baik.
- Meninggalkan komentar di situs yang relevan dan blog. Melakukan hal membangun kepercayaan dan hubungan dengan orang-orang - baik pemilik situs dan pengunjung ke situs tersebut.
- Berinteraksi dengan blogger dalam industri Anda. Semakin baik orang dengan blog yang relevan tahu Anda (melalui situs sosial, forum, email, dll) semakin besar kemungkinan mereka akan link ke situs Anda dan untuk berbagi konten Anda.
- Hubungi usaha kecil dengan situs yang relevan. Sebuah hubungan yang baik, di mana Anda membantu mempromosikan situs satu sama lain, membuat SEO sederhana dan lebih murah untuk Anda dan bagi mereka.
- Siaran pers menulis untuk berbagi berita dan pendapat. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan konten, dan link dari, situs luar industri dan lingkaran koneksi.
- Orang telepon untuk mengembangkan hubungan online. Email dapat dengan mudah diabaikan atau dilupakan, tapi panggilan telepon tidak begitu banyak.
- Gunakan website Anda untuk membangun kepercayaan dan hubungan. Semakin banyak hubungan yang Anda miliki, dan semakin banyak orang mempercayai Anda, semakin banyak orang akan berbicara tentang Anda, hubungan Anda, dan, pada akhirnya, membeli dari Anda.
- Tambahkan alamat dan nomor telepon ke setiap halaman situs Web Anda. Hal ini akan membangun kepercayaan dan meningkatkan peringkat jika Anda menargetkan frase kata kunci yang mengandung nama kota / kota Anda.
- Masuk dalam daftar industri dan direktori lokal. Kebanyakan direktori tidak berharga, namun, harus ada setidaknya 10 yang relevan dengan daerah Anda atau industri.
- Meminta pelanggan untuk meninggalkan ulasan di Google+ dan direktori lokal. Review positif meningkatkan peringkat Anda dalam daftar lokal Google dan dapat diakses langsung dari hasil pencarian.
- Jadilah pribadi dengan cara yang bisnis besar tidak bisa. Puting individualitas dan kepribadian di seluruh off-site SEO proses (email penjangkauan, posting tamu, Tweets, dll) membuat orang lain lebih mungkin untuk terlibat dengan Anda.
- Gunakan situs sosial untuk mempromosikan konten orang lain serta Anda sendiri. Orang biasanya tahu jika Anda telah mengambil tindakan di situs sosial untuk membantu mereka, dan jika mereka melihat bahwa Anda telah membantu mereka, kemungkinan mereka membantu Anda keluar imbalan yang jauh lebih tinggi.
- Menambahkan tombol berbagi sosial ke website Anda. Semakin mudah Anda membuatnya untuk orang-orang untuk berbagi konten Anda, semakin besar kemungkinan mereka akan melakukannya.
- Media sosial bukanlah pengganti untuk SEO. Strategi sosial Anda harus menjadi bagian dari, atau harus berjalan bersama, strategi SEO Anda.
- Search engine peringkat halaman web, bukan website. Apakah atau tidak halaman peringkat untuk kata kunci tertentu tergantung pada kualitas halaman masing-masing, dan bukan kualitas situs Anda secara keseluruhan.
- Usaha kecil dapat peringkat lebih tinggi dari bisnis besar. Ini tidak biasa untuk halaman di situs usaha kecil untuk peringkat lebih tinggi dari halaman di situs besar, perusahaan nasional.
- Tahu di mana Anda peringkat. Dalam Google Webmaster Tools, pergi ke 'Lalu Lintas' dan kemudian 'Search Queries' untuk memeriksa di mana situs Anda peringkat untuk kata kunci.
- Bertujuan untuk menjadi di atas 3, bukan hanya atas 10. Jika situs Anda tidak peringkat di atas 3 posisi untuk kata kunci maka Anda akan hanya mendapatkan sebagian kecil (kurang dari 10%) dari lalu lintas dari pencarian untuk kata kunci tersebut.
- Tingkatan bisa menyesatkan. Jumlah peringkat halaman 1 yang Anda miliki adalah tidak relevan jika mereka peringkat tidak dikonversi ke jumlah pengunjung dan, pada akhirnya, penjualan.
- Jangan khawatir tentang PageRank. Situs dengan PR rendah dapat, dan sering melakukan, mengungguli situs dengan PR tinggi.
- Memilih antara menggunakan www atau tidak menggunakan www. Pastikan bahwa situs Anda diatur untuk memuat baik di www.domainname.co.uk atau domainname.co.uk - tidak keduanya.
- Mengadopsi arsitektur situs datar. Setiap halaman situs Anda harus dapat diakses dalam waktu 3 klik dari situs Anda.
- Gunakan sederhana, struktur URL yang jelas. Orang harus bisa menebak topik halaman dengan melihat hanya pada URL-nya.
- Menggunakan tag header. Sertakan variasi frase kata kunci target Anda di halaman H1 dan H2 tag.
- Gunakan potongan kaya. Mereka menyediakan data tambahan tentang situs Anda ke mesin pencari dan dapat meningkatkan penampilan daftar situs Anda dalam hasil pencarian.
- Gunakan 301. Jika Anda mengubah url halaman di situs Anda, tapi jangan mengarahkan url lama ke yang baru, setiap link yang menunjuk ke yang lama akan sia-sia.
- Set-up halaman 404 kesalahan berguna. Menghubungkan konten terbaik dari halaman 404 Anda berarti bahwa pengunjung yang melihatnya cenderung meninggalkan situs Anda.
90 Tips SEO Untuk Bisnis Kecil
Unknown
00:35
Artikel Terkait
Tips SEO, Trik SEO, Optimasi SEO dan Teknik SEO Blogspot untuk Pemula (Gratis)SEO Tips, Trik, SEO, optimasi SEO dan SEO Blogspot teknik untuk mesin pencari Pemula (Gratis) .Optimasi atau SEO juga disebut Search Engine Optimizat ... selengkapnya
55 SEO Tips Cepat Bahkan Semua Orang SukaSemua orang suka tip yang baik, kan? Berikut adalah 55 tips cepat untuk optimasi mesin pencari yang bahkan ibu Anda bisa gunakan untuk mendapatkan me ... selengkapnya
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Gratis Alias Tanpa ModalDapatkan uang dari internet dengan menggunakan media komunikasi dewasa blog semakin dituntut oleh banyak orang. Ya, berbekal blog, baik blog pribadi ... selengkapnya
Cara Membuat Blog yang Menghasilkan UangBagaimana membuat uang dengan blog?Blog adalah salah satu fasilitas untuk membuat uang secara online di internet. Sebenarnya blog dalam fungsi umum a ... selengkapnya
Trik SEO Simple Training Club 2015Trik SEO Simple Training Club - Banyak sekali blogger pemula yang bingung untuk belajar mengenai seo ini, mungkin materi atau artikel sudah banyak te ... selengkapnya
0 komentar:
Post a Comment